Angelzon.com - Toko Buku, Komik dan Novel

Custom Search

Selasa, 04 November 2008

The Thirteenth Tale - Dongeng Ketiga Belas


Sinopsis
'Ceritakan padaku yang sesungguhnya.'

Permintaan sederhana itu mengusik hati Vida Winter, novelis ternama yang penuh rahasia. Bukankah selama enam puluh tahun ini dia telah mengarang banyak dongeng, tapi tak pernah mengungkapkan kisahnya sendiri? Namun, menjelang ajal, masa lalu tak dapat dihindarinya lagi, berapa pun banyaknya dongeng yang telah ditenunnya.

Maka Vida Winter mengundang Margaret Lea, penulis biografi muda, yang memiliki rahasia sendiri tentang kelahirannya, yang telah dikubur dalam-dalam oleh orang-orang yang paling dia kasihi, dan menciptakan bayang-bayang kelam yang membuntuti tiap langkahnya.

Inilah kisah Vida dan keluarga Angelfield: Isabelle yang cantik dan keras kepala, si kembar Adeline dan Emmeline yang liar, rumah besar Angelfield yang tua dan nyaris ambruk, serta semua penghuninya, hidup atau mati. Sementara Margaret tenggelam dalam dongeng Vida, rahasia kelam itu lambat laun tersingkap, dan saat kebenaran mengemuka, kedua wanita itu pun harus menghadapi hantu-hantu yang selama ini membayangi hidup mereka.

ISBN : 978-979-22-4129-7; 40208055

Spesifikasi Buku
Penerbit : PT. Gramedia
Pengarang : Diane Setterfield
Jumlah Halaman : 608 halaman
Ukuran : 13,5x20 cm
Tahun Terbit : Nopember 2008
Kelompok : Novel baru
Bahasa : Indonesia
Cover : softcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar